Powered by Blogger.

New Mercy CLS Class

Saturday, January 29, 2011



Akhirnya kita dapat menyaksikan peluncuran Mercedes CLS Class yang akan dirilis ulang tahun 2011. Model baru tersebut memiliki fitur dan kisi-kisi yang lebih tegas serta bemper depan lebih menonjol. Mercedes CLS akan bersaing dengan model seperti Audi A7 dan Porsche Panamera. Debut resmi akan dilakukan pada bulan September di Paris Auto Show, dengan penjualan yang akan dimulai pada awal tahun 2011.



Mercedes CLS akan didukung oleh mesin baru buatan perusahaan yaitu bi turbo 5,5 liter, mesin yang berbeda dari pendahulunya dan mobil terdekatnya CLS 63 AMG yang hanya didukung oleh mesin V8 6,2 liter. Dengan 5,5 liter bi turbo, Mercedes CLS baru akan mampu menghasilkan lebih dari 544 HP dan torsi 590 Nm untuk bentuk standar dengan paket performa yang lebih kuat 571 tenaga kuda dan torsi 664 Nm. Mercedes CLS juga akan ditawarkan dengan powertrains diesel dan hybrid, yang akan didukung oleh mesin 4 cylinder diesel twin turbo bertenaga 204 hp.



Mercedes CLS ini adalah desain ikonik dan akan meluncurkan dalam bentuk coupe 4 pintu dengan posisi rendah, seperti fitur yang telah diangkat oleh CC Volkswagen dan desain lainnya yang tak terhitung jumlahnya. Mercedes harus berhati-hati ketika mendesain ulang Mercedes CLS dengan tampilan baru, karena akan mencerminkan desain perusahaan melalui bagian belakang mobil yang luas. Mercedes CLS saat ini dilahirkan dengan tema persegi yang mengagumkan, itu terlihat di kaca spion mobil sedangkan bagian atas mobil dari pilar A ke pilar C masih dipertahankan CLS dengan kelengkungan garis atap pada bagian belakang mobil.


No comments:

Post a Comment